Cara mengobati penyakit kulit psoriasis secara alami dengan herbal obat penyakit kulit psoriasis paling ampuh dan sampai sembuh permanen

Cara ereksi tahan lama sampai berjam-jam tanpa obat

Cara ereksi tahan lama sampai berjam-jam tanpa obat menggunakan tips jitu untuk membuat penis anda menjadi tahan lama berjam-jam sehingga bisa melayani istri anda sampai dia lemas dan puas, maka dari itu simaklah beberapa tipsnya dibawah ini.


Cara ereksi tahan lama sampai berjam-jam tanpa obat

Menjadi salah satu kepuasan tersendiri bagi pria jika bisa lebih lama dalam berhubungan seksual dan memuaskan pasangannya. Selamat datang di website kami semoga artikel tips ereksi tahan lebih lama ini bisa menjadi referensi untuk menambah wawasan anda.

Ada dua parameter penting untuk mengukur keperkasaan pria diatas ranjang yaitu tingkat ereksi penis dan kemampuannya tahan lama. Jarang ada pria yang memilik dua hal tersebut, terutama oleh mereka yang sudah lanjut usia. 

Keperkasaan dan kemampuan seksual pria di ranjang di pengaruhi oleh dua faktor penting yaitu kebugaran fisik dan mental. Kedua duanya harus dilatih untuk mencegah terjadinya penis gagal ereksi dan untuk meningkatkan kemampuan seks agar bisa tahan lebih lama ketika bercinta. Dalam buku wild in bed together, graham masterton menyebutkan kemapuan seks pria ditentukan oleh 10% kemampuan fisik, 20% oleh pengalaman seks, dan 60% oleh control pikiran atau mental. Dari hal tersebut dapat disimbpulkan bahwa kemampuan seksual pria sebagian besar di pengaruhi oleh faktor psikis.

Karena itu, seorang pria jangan hanya melatih posisi dan gaya bercinta saja tetapi juga harus melatih mengendalikan emosinya dan mengontrol pikirannya agar memiliki kosentrasi yang baik sehingga dapat mempertahankan ereksinya menjadi lebih lama saat berhubungan.

Cara melatih pikiran agar ereksi lebih lama saat bercinta

Penelitian graham mesterton membuktikan besarnya pengaruh pikiran terhadap kinerja seksual kaum pria. Sedikit saja pikiran negative menguasai pikiran maka dampaknya akan segara terasa pada tingkat ereksi penis yang tiba-tiba melemah.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi dalam bukunya graham memberi beberapa tips bagaimana cara mengontrol emosi ketika berhubungan seks sehingga ereksi dapat dipertahankan lebih lama, mari kita bahas satu persatu:

1.Jangan gugup

Jangan khawatir apakah penis anda bisa ereksi atau tidak. Semakin anda gelisah dan memikirkannya akan membuat ereksi semakin sulit terjadi atau bahkan ereksi yang tadinya sudah keras malah tiba-tiba lembek lagi. Jangan gugup, santai dan percaya diri dengan ereksi anda.

Yang anda harus pahami adalah seorang pria tidak selalu bisa ereksi dalam setiap kesempatan berhubungan intim. Sehingga sangat wajar jika satu atau beberapa kali hubungan seks gagal karena penis yang gagal ereksi. Jangan dipikirkan. Semakin anda memikirkan ereksi anda semakin penis anda menjadi loyo alias lembek.

2.Jangan pusatkan perhatian pada orgasme

Kadang saat bercinta, seorang pria hanya memikirkan penisnya dan menanti kapan orgasme akan tiba. Pendek kata seluruh aktifitasnya saat itu adalah dalam rangka mencari ejakulasi dan orgasme. Padahal haltersebut akan membuat anda tidak bisa menikmati seks lebih lama. Anda akan melewatkan keiniman dan saat-saat romantic ketika tubuh anda dan istri bersatu.

Dari pada memikirkan hal tersebut, lebih baik anda berpusat pada bagaimana cara memuaskan pasangan anda. Cara ini membuat anda lebih santai dan bahkan dapat memberi kepuasan seks kepada istri. Kenali bagian tubuhnya dan carilah titik go-spot istri anda.

3.Minta pasangan membantu

Saat sedang bercinta darah akan mengalir menuju pesi dan tertahan beberapa saat didalamnya, mungkin daja dalam proses tersebut pikiran tiba-tiba teralihkan ke sebuah masalah dikantor yang belum terselesaikan, membuat impuls pada syarat terputus, akibatnya aliran darah tertahan dan ereksi tiba-tiba melemah. Tapi setelah rangsangan kembali normal ereksi penis akan kembali keras dan lebih lama.

Mintalah pasangan anda memberi anda stimulasi fisik berupa rangsangan jika penis anda tiba tiba lembek. Tidak usah malu dan tidak perlu teburu-buru minta maaf. Biasanya setelah mendapat rangsangan dari pasangan, ereksi bisa keras lagi dan bercinta bisa dilanjutkan kembali.

4.Santai

Kadang karena takut ereksinya menjadi lembek, seorang pria melakukan seks teburu-buru. Cara ini sesungguhnya akan memperparah masalah ereksi anda. Anda seharusnya membiasakan diri melatih penis anda agar bisa tahan lama.dengan berpikir negative terhadap penis akan membuat alat vital anda tersebut menjadi semakin cepat lemas ketika berhubungan.

Jadi untuk mendapatkan ereksi penis yang keras dan tahan lama anda perlu mempelajari dua hal yaitu berlatih menguasai kedua hal tersebut maka kemampuan seksual anda diatas ranjang akan meningkat pesat.

Demikian beberapa Tips Ereksi tahan lebih lama,semoga menjadi manfaat untuk anda dan menjadi ilmu agar bisa menginplementasikan dengan baik ketika berhubungan seksual denganistri.

Cara ereksi tahan lama sampai berjam-jam tanpa obat

Cara ereksi tahan lama sampai berjam-jam tanpa obat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melissa Nur Aulia El-Zulfa